Wilshere Tantang Villa Bermain Menyerang

Agen Bola Terbaik

Wilshere Tantang Villa Bermain Menyerang

Bandar Bola Online -Aston Villa memanglah telah di pastikan tak akan jadi peserta Premier League 2016–2017. Sebab, tim berjuluk The Villans itu di pastikan akan turun kasta karena sampai saat ini masihlah berstatus sebagai juru kunci di tabel klassemen Premier League.

Dengan status itu, jadi banyak yang menyampaikan kalau beberapa pemain Villa sekarang ini telah bermain tak konsentrasi seperti di awal-awal musim. Bahkan juga, banyak yang menilainya kalau Gabriel Agbonlahor serta kolega telah tidak mempunyai maksud untuk bermain untuk mencetak kemenangan.

Lihat keadaan itu lalu memperoleh respon segera dari gelandang Arsenal, Jack Wilshere. Gelandang berumur 24 th. itu mengharapkan beberapa pemain Villa tetaplah serius saat mereka bersua Arsenal di pertandingan paling akhir Premier League akhir minggu depan.

Baca Juga : Madrid Akan Raih Undecima

“Kami suka untuk memikirkan kalau kami dapat memenangkan beberapa besar pertandingan kandang kami. Saya tidak paham apa yang berlangsung dengan Aston Villa selama musim ini, namun saya tidak mengharapkan mereka datang serta membiarkan kami menaklukkan mereka, ” ucap Wilshere, seperti diambil dari The Guardian, Rabu (11/5/2016).

“Kami menyampaikan sekian waktu lalu kalau kami tidak menginginkan untuk ada di posisi ke empat, kami tidak menginginkan hadapi kwalifikasi. Kami menginginkan segera ada di fase group serta nikmati musim tanpa ada mesti hadapi pertandingan besar sangat awal, ” tutup personel Timnas Inggris itu.

Agen Bola Sbobet