Zidane Berharap Bisa Ulangi Sukses Ancelotti Memenangkan Liga Champions

Agen Bola Terbaik

Zidane Berharap Bisa Ulangi Sukses Ancelotti Memenangkan Liga Champions

Agen Bola Online -Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berharap dapat meniru salah satu legenda klub Carlo Ancelotti. Ia mengatakan sangat ingin meraih keberhasilan seperti di era Don Carlo dalam laga Final Liga Champions.

Pelatih berkepala pelontos tersebut sempat menjadi asisten Ancelotti dimana mereka sukses menumbangkan rival sekotanya Atletico Madrid di Lisbon. Saat itu mereka sukses memenangkan pertandingan dengan skor 4-1 dalam Piala Eropa 10 tahun yang lalu.

Baca Juga : Rekam Jejak Jadi Modal Jose Mourinho Melatih di Manchester United

“Ketika pertandingan dimulai, maka susana akan menjadi lebih tegang, namun hal tersebut merupakan sesuatu yang biasa dalam sepakbola. Itu merupakan suatu pekerjaan dalam membina klub, dan saya sangat menyukainya,” tutur Zidane, sebagaimana dilansir Soccerway, Sabtu (28/5/2016).

“Saya menyukai tekanan karena saya telah mengalami sejak menjadi pemain, namun ketika menjabat sebagai pelatih, rasanya sedikit beda. Dahulu Ancelotti, selalu mengatakan agar saya mendapat banyak pengalaman ketika bermain di Lisbon. Hingga saat ini saya terus mengingat apa yang ia katakan,” tambahnya.

Agen Bola Sbobet