Zidane Bertekad Ulang Kesuksesan di Final Liga Champions

Agen Bola Terbaik

Zidane Bertekad Ulang Kesuksesan di Final Liga Champions

Agen Bola Online -Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui senantiasa mengimpikan untuk mengenakan seragam Real Madrid. Mujur, pelatih berkepala pelontos itu memiliki kesempatan mengenakan seragam El Real sepanjang lima th..

Berselang 10 th. dari akhir karirnya di Madrid, Zidane diakui mengasuh El Real. Zidane mengakui pencapaian itu yaitu yang diimpikannya mulai sejak masihlah mengenakan seragam pemain Madrid.

Akhir minggu ini, Zidane bakal membawa anak asuhnya memerankan pertandingan final Liga Champions. Madrid bakal bertemu dengan rival sekotanya, Atletico Madrid. Zidane berkemauan mengulang keberhasilan Final Liga Champions 2001-2002. Saat itu, Zidane sukses membawa Madrid membukukan gelar juara Liga Champions.

Baca Juga : Mantan Pelatih Chelsea Diisukan Tangani Klub Roma

“Hal paling baik sudah saya alami. Saya sudah bermain untuk Real Madrid. Saya senantiasa punya mimpi bermain di club ini, saya menginginkan kenakan jersey berwarna putih itu. Saat ini, saya mujur bisa mengasuh club paling baik didunia. Jadi saya begitu suka, ” tutur Zidane, seperti ditulis dari Soccerway, Senin (23/5/2016).

“Saya berupaya mengulang keberhasilan di final Liga Champions. Tak ada penjelasan karenanya. Saya begitu mujur bisa mempunyai peristiwa mengagumkan berbarengan Real Madrid, ” imbuhnya.

Agen Bola Sbobet