Bek Man United Belum Dapat Lupakan Sosok Louis van Gaal

Bek Man United Belum Dapat Lupakan Sosok Louis van Gaal

Agen Bola Online -Bek andalan Manchester United, Chris Smalling, nyatanya diam-diam belum bisa melupakan sosok bekas pelatih Louis van Gaal. Pemain bertahan Setan Merah itu memberikan pujian pada taktik yang dipakai Van Gaal sepanjang mengatasi Man United.

Posisi Van Gaal resmi digantikan Jose Mourinho. The Special One diambil Man United dengan kontrak berdurasi tiga musim serta pilihan perpanjangan kontrak sekurang-kurangnya hingga 2020.

Terkecuali membawa Man United mencapai hasil gemilang, Smalling menyebutkan sepanjang diasuh Van Gaal, skuad Setan Merah jadi lebih kuat. Ia memberikan, sang pelatih asal Belanda itu sering berikan input serta pelajari positif untuk beberapa pasukan Setan Merah.

Baca Juga : Eric Bailly Resmi Berkostum Manchester United

“Louis begitu memperhatikan taktik. Walau kami melalui bebrapa saat yang susah pada musim itu, menurut saya, semua tim bisa tetaplah solid. Kami memanglah tak cetak banyak gol. Itu yaitu hal yang juga dia cermati, ” papar Smalling, seperti dimuat Soccerway, Kamis (9/6/2016).

“Dia memohon kami bisa bermain di semuanya lini. Ia juga memperhatikan gerakan kami, bagaimana kami bermain, serta itu begitu menolong saya, ” lanjutnya.