Conte Bakal Bikin Mental Pemain Chelsea Semakin Membaik

Conte Bakal Bikin Mental Pemain Chelsea Semakin Membaik

Italy's coach Antonio Conte leaves the pitch at the end of the friendly football match between Italy and Romania, on November 17, 2015 at Renato Dall'Ara Stadium in Bologna. AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACE / AFP / GIUSEPPE CACACE

Agen Bola Online – Chelsea lewat kampanye mereka di musim 2015-2016 dengan performa yang begitu jelek. Berstatus sebagai juara bertahan, The Blues malah pernah terseok-seok di papan bawah klassemen pada awal musim ini.

Mujur manajemen Chelsea dapat bergerak cepat dengan memecat Jose Mourinho serta mengangkat Guus Hiddink sebagai manajer interim. Berbarengan Hiddink, tampilan Chelsea juga lebih baik sampai pada akhirnya dapat finis di peringkat ke-10.

Saat ini masa baru Chelsea juga akan diawali di musim 2016-2017, dengan hadirnya manajer sarat pengalaman jenis Antonio Conte banyak yang mengharapkan ada pergantian dalam performa The Roman Emperors. Yaitu satu diantara bekas penjaga gawang Chelsea, Carlo Cudicini, yang mengungkapkan harapannya.

Baca Juga : Bek Man United Belum Bisa Lupakan Sosok Louis van Gaal

” Walau saya tak meyakini formasi apa yang bakal dipakai oleh Antonio Conte saat ia datang di Chelsea, ke mana juga ia pergi ia senantiasa memainkan system yang tidak sama. Tetapi persamaan yang ada pada semuanya system itu yaitu mentalitasnya, ” ucap Cudicini, seperti dilaporkan The Guardian, Kamis (9/6/2016)

” Conte mengusung mentalitas menyerang dimana tim selalu berusaha untuk bertahan di ruang pertahanan lawan, bukanlah ruang pertahanan mereka sendiri di tiap-tiap pertandingannya, ” tutup pria berkebangsaan Italia itu.