Eric Bailly Resmi Berkostum Manchester United

Eric Bailly Resmi Berkostum Manchester UnitedEric Bailly Resmi Berkostum Manchester United

Agen Bola Online – Bek internasional Pantai Gading, Eric Bailly resmi berkostum Manchester United sesudah ditransfer dari Villarreal. Ia diikat kontrak berdurasi empat th. dengan pilihan perpanjangan dua th.. Pemain berumur 22 th. itu dibawa dengan mahar yang cukup besar, yaitu 30 juta pounds.

Bailly mencatatkan 47 tampilan untuk Villarreal mulai sejak berhimpun dari Espanyol pada jendela transfer musim dingin 2015. Sesaat di level timnas, Bailly telah mengoleksi 15 caps serta jadi sisi dari skuad yang memenangkan Piala Afrika 2015.

“Mimpi yang jadi fakta dapat berhimpun dengan tim sebesar Man United. Untuk bermain sepakbola di level paling tinggi senantiasa menjadfi hal yang menginginkan saya kerjakan, ” kata Bailly di laman resmi Man United, Rabu (8/6/2016).

“Saya ingin selalu berkembang serta selalu tambah baik. Saya yakin bekerja berbarengan Jose Mourinho (manajer Man United) bakal menolong saya berkembang di jalur yang benar. Saya ada di club yang pas. Saya telah tak sabar berjumpa rekan-rekan setim baru saya serta mengawali chapter baru dalam kehidupan saya, ” lanjutnya.

Baca Juga : Latih Everton, Koeman Bakal Terima Dana Transfer Melimpah

Mourinho sendiri juga mulai bicara berkaitan akuisisi ini. “Eric yaitu bek tengah muda dengan talenta alami yang mengagumkan. Dia berkembang dengan baik serta cepat, dan miliki potensi untuk jadi satu diantara bek paling baik, ” kata The Special One.

“Kami telah menantikan untuk bekerja dengan dia serta mengasah potensinya. Eric ada di club yang pas untuk selalu meneruskan perubahannya, ” selesainya.