Gelandang Swiss : Kami Mampu Taklukkan Polandia!

Gelandang Swiss : Kami Mampu Taklukkan Polandia!

Bandar Bola Online Terbesar -Timnas Swiss dapat tampak begitu mengesankan sepanjang mentas di babak penyisihan Group A Piala Eropa 2016. Mereka juga dapat mencapai status sebagai runner-up selesai menghimpun lima poin atau terpaut dua poin dari Prancis yang ada di posisi puncak Group A Piala Eropa 2016.

Begitu, Swiss juga di pastikan tampak di babak 16 besar Piala Eropa 2016 dengan hadapi Polandia yang juga berstatus sebagai runner-up Group C. Pertandingan itu juga diperkirakan akan jalan ketat, karena ke-2 tim mempunyai skuad yang berimbang.

Tetapi hal tidak sama malah diutarakan segera oleh gelandang andalan Swiss, Fabian Frei. Pemain berumur 27 th. itu menyatakan kalau kesempatan timnya mengalahkan Polandia di babak 16 besar Piala Eropa 2015 terbuka begitu lebar.

Baca Juga : Meski Sulit, Nolito Pede Spanyol Kalahkan Italia

“Mereka (Polandia) tak perlu diragukan adalah satu diantara tim yang begitu bagus di turnamen ini (Piala Eropa 2016). Walau demikian, mereka bukannya tak dapat ditaklukkan, ” ucap Frei, seperti ditulis Eurosport, Kamis (23/6/2016).

“Kami bakal menyiapkan diri dengan begitu baik. Kami akan lakukan semua yang kami dapat untuk mencapai hasil positif serta meraih perempatfinal Piala Eropa 2016, ” tandas pemain yang merumput berbarengan FC Basel itu.