Guardiola Menjadikan Hector Bellerin sebagai Rekrutan Ke-2 Manchester City

Guardiola Menjadikan Hector Bellerin sebagai Rekrutan Ke-2 Manchester City

Agen Bola Online -Manajer Manchester City, Josep Guardiola, mempunyai prioritas pemain untuk dihadirkan pada bursa transfer musim panas 2016. Sesudah menggaet Ilkay Gundogan dari Borussia Dortmund, Guardiola jadikan fullback Arsenal, Hector Bellerin, sebagai rekrutan ke-2 The Citizens –julukan City.

Bellerin tampak memikat berbarengan Arsenal selama musim 2015-2016. Dari 44 tampilan, pemain berumur 21 th. itu dapat mengemas satu gol serta delapan assists.

Bahkan juga karena tampilan bagusnya bareng The Gunners –julukan Arsenal, pemain jebolan akademi La Masia itu masuk daftar Timnas Spanyol untuk tampak di Piala Eropa 2016. Bila tidak ada aral melintang, Bellerin punya potensi menembus starting eleven La Furia Roja –julukan Spanyol– di arena Piala Eropa 2016.

Baca Juga : Giroud: Vardy Akan Gabung The Gunners

Kembali pada konsentrasi awal, Bellerin disediakan Guardiola untuk jadi penerus Pablo Zabaleta. Selama musim 2015-2016, Zabaleta sering terserang cedera serta nasibnya di Stadion Etihad juga tidak menentu.

Beritanya, Zabaleta siap dilego Guardiola ke Inter Milan. Karenanya, hadirnya Bellerin begitu diperlukan Manchester Biru untuk mengarungi empat arena tidak sama di musim 2016-2017 : Premier League, Piala FA, Piala Liga serta Playoff Liga Champions.