Italia Hanya Beruntung Bisa Taklukkan Swedia di Piala Eropa

Italia Hanya Beruntung Bisa Taklukkan Swedia di Piala Eropa

Agen Bola Online -Timnas Swedia kembali mencapai hasil yang kurang mengesankan di Piala Eropa 2016. Sesudah cuma dapat bermain 1-1 dengan Republik Irlandia, mereka malah mesti kalah 0-1 dari Italia di pertandingan ke-2 Group E Piala Eropa 2016.

Dalam kompetisi yang berjalan di Municipal Stadium itu, Swedia sesungguhnya tampak cukup solid dalam melindungi pertahanan dari gempuran beberapa pemain Italia. Tetapi gol telat Eder di menit 88 bikin tim bimbingan Erik Hamren itu mesti senang tidak berhasil mencapai poin.

Satu diantara penyerang andalan Swedia, John Guidetti, cobalah memberi komentar berkaitan hasil minor yang dicapai timnya dari Italia. Pemain Celta Vigo itu menilainya kalau Italia cuma mujur dapat tutup pertandingan dengan kemenangan.

“Saya rasa kami bermain begitu baik. Kami tutup ruangan gerak Italia dengan begitu baik pada babak pertama serta tidak membiarkan mereka lewat lini tengah kami, ” terang Guidetti, seperti disadur dari Football Italia, Senin (20/6/2016).

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Gagal Penalti, Portugal Gagal Unggul dari Austria

“Kami bermain prima di babak pertama dengan penguasaan bola semakin banyak dibanding mereka. Cuma saja kami tidak berhasil cetak angka dari beberapa peluang yang kami peroleh, ” sambungnya.

“Saya rasa Italia cuma mujur dapat keluar sebagai pemenang. Sebab, mereka hampir tidak bikin tendangan ke gawang kami selama pertandingan. Namun masih tetap menang serta berikut kekhasan dari sepakbola, ” tutup penyerang berumur 24 th. itu.