Italia Sukses Menekan Spanyol 1-0 di Babak Pertama

Italia Sukses Menekan Spanyol 1-0 di Babak Pertama

Bandar Bola Online Terbesar -Final Piala Eropa 2012 “terulang” di satu diantara babak 16 besar Piala Eropa 2016. Spanyol serta Italia bakal sama-sama bunuh di Stadion Stade de France, Paris, Senin (27/6/2016) pada pertandingan yang bakal diawali jam 22. 00 WIB. Menurut laman resmi UEFA, ke-2 tim telah 34 kali berjumpa dengan perincian 14 pertandingan selesai imbang serta semasing menang 10 kali.

Spanyol miliki masa lalu manis waktu menggulung Italia 4-0 di final edisi 2012 yang di gelar Kyiv, Ukraina. Tetapi Italia pasti telah move on serta bakal bikin perhitungan dengan Alvaro Morata dkk.

Jalannya Babak Pertama

Italia segera meneror gawang De Gea waktu pertandingan baru jalan 43 detik. Pelle tidak berhasil menyongsong umpan silang yang melintas di mulut gawang Spanyol.

Pelle kembali memperoleh kesempatan waktu menyongsong umpan sepakan bebas, tetapi sundulannya ditepis De Gea di menit 8.

Italia lagi mempunyai kesempatan. Kesempatan ini Giaccherini lakukan sepakan salto tetapi terserang tiang gawang.

Hingga 10 menit permainan berjalan, Italia secara mengagetkan dapat mengatur permainan serta sekian kali meneror gawang Spanyol. Terdaftar, telah ada tiga usaha Italia ke gawang Spanyol, dengan satu on tujuan, satu diblok serta satu melenceng.

Baca Juga : Susunan Pemain Jerman vs Slovakia

Spanyol coba peruntungannya lewat Fabregas. Tetapi tendangannya di menit 19 dapat diblok.

Masuk ke periode 20 menit, La Furia Roja – julukan Spanyol – mulai mengatur permainan. Pemain Italia terlihat kesusahan keluar dari desakan.

Spanyol seperti umum mengeksploitasi segi sayap mereka. Tetapi pertahanan kukuh serta disiplin yang diperagakan Italia bikin serangan atraktif La Furia Roja masihlah belum menghasilkan gol.

Italia unggul sesaat di menit 32 sesudah Chiellini berhasil memakai bola mental hasil tendangan sepakan bebas Eder.

Giaccherini lagi! Lari sendiri serta menggocek dua bek di kanan pertahanan Spanyol, pemain dengan nomer punggung 23 itu menembak ke arah gawang. Untungnya De Gea cekatan. Italia 1-0 Spanyol hingga menit 45.