Jerman Belum Tentukan Komposisi Lini Depan di Laga Kontra Slovakia

Jerman Belum Tentukan Komposisi Lini Depan di Laga Kontra Slovakia

Bandar Bola Online Terbesar -Timnas Jerman lewat gelaran Piala Eropa 2016 dengan tampilan yang kurang menjanjikan. Bagaimana tak, dalam babak penyisihan, Tim Panser cuma dapat cetak tiga gol dari tiga kompetisi.

Hal itu bikin lini depan Jerman saat ini jadi sorotan. Pasalnya di lini depan Juara Piala Dunia 2014 itu ada beberapa nama tenar jenis Thomas Muller, Mario Gomez, dan Mario Gotze.

Keadaan itu lalu memperoleh komentar segera dari asisten pelatih Jerman, Thomas Schneider. Ia mengaku kalau sampai sekarang ini Joachim Low masihlah belum memastikan siapa penyerang yang akan dipertunjukkannya saat melawan Slovakia.

“Tampaknya butuh sedikit diskusi untuk memastikan itu (siapa penyerang yang akan bermain di pertandingan Jerman kontra Slovakia). Sebab kami mempunyai tiga pemain yang memiliki kekuatan yang sama sebaiknya, ” ucap Schneider, seperti ditulis Bild, Jumat (24/6/2016).

Baca Juga : Gelandang Swiss : Kami Mampu Taklukkan Polandia!

“Mario Gomez yaitu penyerang yang umum menanti di kotak penalti serta dapat membelah pertahanan lawan. Sesaat Mario Gotze yaitu pemain yang dapat bergerak di ruangan sempit serta menarik perhatian banyak pemain lawan, ” lanjutnya.

“Bisa satu diantara, tetapi dapat pula keduanya bermain berbarengan. Kami memiliki beberapa pilihan pemain serta semuanya siap untuk tampak di kompetisi itu, ” tandas pria berumur 43 th. itu.