Joachim Low : Ukraina Jauh Lebih Kuat Saat Ini

Joachim Low : Ukraina Jauh Lebih Kuat Saat Ini

Agen Bola Online -Pelatih Jerman, Joachim Low, senang dengan kemampuan anak asuhnya pada kompetisi melawan Ukraina. Walau sekian, Low juga memberi pujiannya untuk sang lawan. Menurut dia, skuad Ukraina tambah lebih kuat di banding empat th. lantas.

Die Mannschaft – julukan Jerman – berhasil memenangkan kompetisi melawan Yellow-Blue – julukan Ukraina – dengan score 2-0. Dua gol Jerman diciptakan oleh Shkodran Mustafi pada menit 19, serta Bastian Schweinsteiger pada menit 92.

Kemenangan itu sekalian bikin Jerman saat ini ada di puncak klassemen Group C dengan nilai tiga poin. Membuntuti di bawahnya, Polandia dengan raihan poin sama, tetapi selisih gol yang lebih sedikit dari Jerman.

Baca Juga : Susunan Pemain Turki vs Kroasia

“Saya tak terperanjat dengan tampilan Ukraina, lantaran saya telah lihat mereka sepanjang dua th. paling akhir. Mereka mempunyai skuad yang tambah baik dari pada 2012, ” jelas Low seperti diambil dari Soccerway, Senin (13/6/2016).

“Mereka yaitu lawan yang begitu kuat dengan cara fisik serta di udara, serta amat cepat di segi sayap. Mereka bisa jadi lawan yang demikian beresiko untuk siapa juga, ” selesainya.