Kisah di Balik Tetesan Air Mata Pepe

Kisah di Balik Tetesan Air Mata Pepe

Real Madrid's Portuguese defender Pepe kisses the trophy after winning the UEFA Champions League final football match against Atletico Madrid at the San Siro Stadium in Milan on May 28, 2016. Real Madrid beat city rivals Atletico for the second time in three years to win the Champions League for the 11th time. / AFP PHOTO / TIZIANA FABI

Agen Bola Online – Pemain bertahan Real Madrid, Pepe, terlihat menitihkan air mata ketika timnya menjalani babak adu penalti di Final Liga Champions saat melawan Atletico Madrid. Ia mengaku sangat emosional ketika itu dan yakin akan memenangkan pertandingan.

“Itu adalah suatu hal yang sangat sulit untuk dijelaskan. Saya mulai meneteskan air mata ketika Lucas Vazquez dengan santai mencetak gol dengan rasa percaya diri yang tinggi,” ujar Pepe seperti diberitakan Marca, Sabtu (4/6/2016).

“Saya merasa sangat emosional dan kami akan memenangkan pertandingan. Saya sudah merasa yakin ketika Sergio Ramos mengatakan adu penalti akan berada di depan pendukung kami,” tambah pemain berkepala plontos itu.

“Saya tak mengerti mengapa bisa menangis, bahkan setelah saya berbicara dengan istri dan keluarga, itu adalah pertama kalinya saya menangis di lapangan,” tutup pemain berpaspor Portugal itu.

Baca Juga : Liga Champions Merupakan Incaran Zidane di Real Madrid

Madrid harus menjalani babak penalti pada Liga Champions 2015-2016, karena mereka harus bermain imbang 1-1 di waktu normal dan perpanjangan waktu. Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan Real Madrid atas Atletico Madrid.