Mantan Pelatih Chelsea Resmi Tangani Aston Villa

Mantan Pelatih Chelsea Resmi Tangani Aston Villa

Agen Bola Online -Berita mengagetkan datang dari Birmingham. Aston Villa yang resmi terdegradasi musim ini menghadirkan pelatih memiliki pengalaman untuk mengarungi liga kasta ke-2 di Inggris. Sosok itu yaitu Roberto di Matteo.

Menurut laporan Sportsmole, Sabtu (4/6/2016), Villa menginformasikan kehadiran Di Matteo lewat account Instagram mereka. Bekas pelatih Chelsea itu bakal mengatasi Aston Villa sepanjang dua musim kedepan.

Berita itu begitu mengagetkan umum lantaran terlebih dulu, Di Matteo diberitakan bakal melatih club Serie A, Lazio. Seperti di ketahui Lazio sedang mencari pelatih baru untuk hadapi musim yang akan datang.

Baca Juga : Mourinho Diberi Kesempatan Man United untuk Rekrut Wonderkid Prancis

“Ini begitu mengasyikkan serta satu kehormatan untuk jadi pelatih Aston Villa. Saya memandang ke depan untuk melalui tantangan membawa Aston Villa ke tempat yang pas, ” tutur Di Matteo seperti ditulis Sportsmole, Sabtu (4/6/2016).

Prestasi paling baik pelatih berpaspor Italia itu yaitu dengan mengantarkan Chelsea ke gelar juara Liga Champions sesudah memperoleh keyakinan untuk jadi pelatih pengganti.