Masalah De Gea Tak Akan Ganggu Performa Spanyol di Piala Eropa

Masalah De Gea Tak Akan Ganggu Performa Spanyol di Piala Eropa

Agen Bola Online-Satu berita kurang kenakan menimpa satu diantara personel Timnas Spanyol di gelaran Piala Eropa 2016, yaitu David de Gea. Penjaga gawang andalan Manchester United itu dituding sudah lakukan pelecehan seksual pada seseorang wanita.

Berita itu juga lalu memperoleh sorotan dari sebagian kelompok. Bahkan juga banyak yang menilainya kalau skandal sex De Gea itu dipercaya akan mengganggu performa beberapa pemain La Furia Roja di Piala Eropa 2016.

Walau demikian satu komentar tidak sama keluar dari rekanan setim De Gea di Timnas Spanyol, yaitu Pedro Ledesma. Ia menilainya kalau masalah yang tengah menerpa rekanan setimnya itu tak akan merubah performa Spanyol untuk dapat menjaga gelar sebagai juara Eropa kesempatan ini.

Baca Juga : Tim dengan Lini Pertahanan Terbaik di Piala Eropa 2016

“Saya rasa ini takkan beresiko pada tim. Kami berlatih normal. David juga tampak begitu impresif dalam latihan. Kami semuanya menyatu serta konsentrasi. Atmosfer ruangan ubah sungguh hebat serta kami terpacu untuk lewat semuanya pertandingan disini lewat cara paling baik, ” ucap Pedro, seperti diambil dari Goal, Selasa (14/6/2016).

“David sendiri sudah menerangkan masalah ini dalam rapat internal (skuad Timnas Spanyol). Dia mengerti kalau kami senantiasa mendukungnya. Dia seseorang profesional sejati serta tampak tenang. Tersebut yang terutama, ” tandas pemain berumur 28 th. itu.