Posisi Brocchi di AC Milan Masih Tanda Tanya

Posisi Brocchi di AC Milan Masih Tanda Tanya

Milan's heacoach Christian Brocchi during the Italian Serie A match between Hellas Verona and Ac Milan at Bentegodi Stadium. Verona, 25 April 2016. ANSA/FILIPPO VENEZIA

Agen Bola Online – Masa depan pelatih AC Milan, Cristian Brocchi masih menjadi tanda tanya. Pelatih 40 tahun itu menggantikan posisi Sinisa Mihajlovic yang resmi dipecat oleh Milan pada pertengahan April 2016.

Namun, Brocchi tidak berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik. Pria berkepala plontos itu hanya mampu mengantarkan Milan mencapai posisi ketujuh di Serie A. Brocchi juga gagal mempersembahkan gelar juara Coppa Italia musim ini.

Hasil tersebut tentu tidak memuaskan publik Milan. Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi mengaku bahwa Milan masih belum menentukan sosok pelatih yang akan menemani timnya pada musim depan.

Baca Juga : Morata Sukses Menambah Pundi-pundi Gol Timnas Spanyol

“Saya belum dapat memberikan jawaban mengenai masalah pelatih. Kami masih harus berdiskusi, tetapi kami akan segera memutuskan,” tutur Berlusconi, seperti dilansir Gazzetta World, Rabu (1/6/2016).

“Saya mendengar beberapa nama. Meski begitu, saya sangat menghormati Brocchi. Jika melihat filosofi Milan dan sosok pelatih muda, saya pasti akan melirik dia,” pungkasnya.