Posisi Diego Simeone Aman di Atletico Madrid

Posisi Diego Simeone Aman di Atletico Madrid

Atletico Madrid's Argentinian coach Diego Simeone celebrates after Real Madrid won the UEFA Champions League final football match between Real Madrid and Atletico Madrid at San Siro Stadium in Milan, on May 28, 2016. / AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOU

Agen Bola Online – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo menyebutkan kalau posisi pelatih di Atletico bakal tetaplah di isi oleh Diego Simeone. Ia memohon pada semua fans Atletico tidak untuk cemas serta dipengaruhi dengan isu yang mengedar.

Terlebih dulu pernah mengedar berita kalau hari esok Simeone di Atletico masihlah belum terang. Dengan tegas, Cerezo menyebutkan kalau hal semacam itu cuma isu belaka.

“Fans Atletico bisa tidur dengan pulas sekarang ini. Dia masihlah mempunyai kontrak empat th. berbarengan kami, ” papar Cerezo, seperti diambil dari Marca, Selasa (7/6/2016).

Baca Juga : Guardiola Menjadikan Hector Bellerin sebagai Rekrutan Ke-2 Manchester City

“Tidak bakal ada yang beralih. Semuanya bakal tetaplah sama dengan waktu kita mencapai gelar runner-up Liga Champions serta posisi ketiga di La Liga, ” imbuhnya.

Pada musim 2015-2016, Simone kembali tidak berhasil membawa pasukannya mencapai gelar juara Liga Champions. Los Colchoneros –julukan Atletico- mesti senang tutup musim dengan raihan runner-up Liga Champions 2015-2016.