Spanyol Akhiri Babak Pertama dengan Unggul 2-0 atas Turki

Spanyol Akhiri Babak Pertama dengan Unggul 2-0 atas Turki

Agen Bola Online -Spanyol mengakhiri babak pertama pertandingan melawan Turki di matchday ke-2 Group D Piala Eropa 2016 dengan kelebihan 2-0. Pada pertandingan yang berjalan di Allianz Riviera, Sabtu (18/6/2016), itu, La Furia Roja unggul lewat gol Alvaro Morata serta Nolito.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Spanyol mengawali jalannya pertandingan babak pertama. Beberapa pemain La Furia Roja juga segera tampak menyerang. Walau demikian, kesempatan pertama malah didapat Turki lewat sepakan bebas di menit ke-2 sesudah Sergio Ramos lakukan pelanggaran yang berbuah kartu kuning. Sayang, bola tendangan pemain Turki masihlah belum menjumpai tujuan.

Perlahan-lahan Spanyol temukan ritme permainannya. Cesc Fabregas serta kawan-kawan tampak menguasai jalannya pertandingan. Tendangan on tujuan pertama didapat Spanyol dari Alvaro Morata pada menit ketujuh. Sayang penjaga gawang Turki, Volkan Babacan, masihlah dapat membloknya.

Kesempatan didapat Spanyol di menit 11. Jordi Alba kirim umpan datar dari segi kiri penyerangan La Furia Roja pada Morata yang ada didalam kotak penalti Turki. Tetapi, bola telah lebih dahulu diblok pemain Turki sebelumnya pernah dimaksimalkan Morata.

Baca Juga : Daniel Sturridge : Gol Saya Luar Biasa

Menit 25 giliran Turki memperoleh kesempatan, kembali dari sepakan bebas selesai satu diantara pemainnya dilanggar oleh Alba. Sayang, Hakan Calhanoglu, yang diakui untuk mengambilnya, tidak berhasil mengoptimalkannya dengan baik. Sepakan Calhanoglu masihlah melambung diatas mistar gawang.

Gol! La Furia Roja pada akhirnya memecah kebuntuan lewat Alvaro Morata. Gol Morata ada di menit 34. Gol berawal dari gerakan Nolito di segi kiri penyerangan Spanyol. Pemain Celta Vigo itu kirim umpan silang yang segera di sundul Morata. Score 1-0 untuk Spanyol.

Selesai cetak assist, saat ini giliran gol yang ada dari Nolito. Nolito memberi kelebihan Spanyol tidak lama sesudah gol Morata. Gol berawal dari gerakan Cesc Fabregas dari segi tengah. Umpan terobosan di kirim Fabregas pada Nolito yang tampak telah menanti di kotak penalti Turki. Walau pernah tentang kepala pemain Turki, Nolito juga tak menyia-nyiakan umpan itu dengan segera menjebol gawang Babacan.

Gol Nolito jadi yang paling akhir di babak pertama. Spanyol juga mengakhiri 45 menit interval pertama dengan kelebihan 2-0 atas Turki.