Tim dengan Lini Pertahanan Terbaik di Piala Eropa 2016

Tim dengan Lini Pertahanan Terbaik di Piala Eropa 2016

Agen Bola Online -Bintang kemenangan Timnas Italia atas Belgia, Emanuele Giaccherini, menilainya satu diantara kunci berhasil kesuksesan timnya memperoleh tiga angka yaitu lantaran lini pertahanan yang kukuh. Menurut dia beberapa pemain bertahan tampak fantastis pada kompetisi itu.

Pada kompetisi yang diselenggarakan di Parc Olympique Lyonnais itu Italia memanglah jauh semakin banyak bertahan daripada keluar menyerang. Hal semacam itu dibuktikan dari statistik penguasaan bola dimana Belgia menguasai 61% berbanding 39% punya Italia.

Baca Juga : Joachim Low : Ukraina Jauh Lebih Kuat Saat Ini

Diluar itu Belgia juga membukukan keseluruhan 10 percobaan sepakan, tetapi satu juga tak ada yang berhasil menembus jala Gianluigi Buffon. Banding dengan Italia yang cuma membuat tujuh sepakan, dua salah satunya masuk ke gawang Thibaut Courtois.

“Para pemain bertahan tampak begitu fantastis malam ini, ” tutur pemain yang pernah merumput berbarengan Sunderland itu seperti diambil dari Soccerway, Selasa (14/6/2016).

“Saya tak perlu menerangkan pada Anda begitu bagusnya lini pertahanan Italia. Saya rasa kami mempunyai lini bertahan paling baik di pertandingan ini, ” tuturnya.