Top Euro: Tiga Pemain Kunci Kroasia di Laga Melawan Turki

Top Euro: Tiga Pemain Kunci Kroasia di Laga Melawan Turki

Croatia's forward Mario Mandzukic arrives for a training session in Deauville, on June 10, 2016, ahead of the the Euro 2016 football tournament. / AFP PHOTO / CHARLY TRIBALLEAU

Agen Bola Online – KROASIA mempunyai beberapa pemain bertalenta di lini depan serta tengah. Nampaknya pelatih Kroasia, Niko Kovac, bakal turunkan sebagian pemain bintangnya. Penurunan pemain bintang Kroasia mempunyai tujuan untuk memberi daya dobrak timnya waktu menjamu Turki dalam Piala Eropa 2016 pada Minggu (12/6/2016).

Hadirnya beberapa pemain bintang bikin Kroasia tak perlu cemas. Pasalnya, mereka mempunyai tiga pemain mematikan seperti :

Mario Mandzukic

Mandzukic adalah sosok penyerang yang cukup tajam. Dianya meninggalkan Atletico Madrid serta mengambil keputusan berhimpun dengan raksasa Serie A, Juventus, pada musim panas 2015. Diluar itu striker berumur 30 th. itu juga sudah mewakili Timnas Kroasia mulai sejak musim 2008.

Luka Modric

Gelandang tangkas yang satu ini yaitu satu diantara pemain andalan Real Madrid. Walau usianya telah tak akan muda, dianya masihlah cukup lincah serta cekatan dalam memproses si kulit bundar.

Modric meninggalkan Tottenham Hotspur pada 2012 serta sampai saat ini masihlah membela Real Madrid. Ia juga jadi tokoh yang begitu bertindak utama dalam lini tengah Kroasia mulai sejak musim 2006.

Baca Juga : Piala Eropa 2016 : Winger Belgia Puji Pertahanan Kukuh Italia

Ivan Rakitic

Gelandang punya Barcelona ini sudah tampak sejumlah 108 kali serta berhasil menyumbangkan 17 gol serta 16 assist mulai sejak berhimpun dengan Azulgrana pada musim 2014. Ia juga jadi satu diantara gelandang andalan Barcelona yang sering kali di turunkan waktu arena Liga Champions musim 2015-2016.

Gelandang berrusia 28 th. itu telah berhimpun dengan Kroasia mulai sejak musim 2007.