Wales Tegaskan Bukan Tim yang Dapat Dipandang Sebelah Mata

Wales Tegaskan Bukan Tim yang Dapat Dipandang Sebelah Mata

Agen Bola Online Terbesar -Bintang Wales, Aaron Ramsey, jadi sosok yang bertindak besar dalam kemenangan timnya atas Rusia 3-0. Pemain asal Arsenal itu menyumbangkan satu gol pembuka yang dibukukan pada menit 11.

Diraupnya tiga poin dari Rusia ikut bikin Ramsey semringah. Menurut dia, Wales telah menunjukkan diri bukanlah tim yang bisa dilihat mata sebelah oleh negara lain di Piala Eropa 2016. Kemenangan itu juga dikira sebagai penegasan kwalitas yang dipunyai oleh Wales.

“Kami datang ke pertandingan ini serta betul-betul menyatakan kehadiran kami, membawa sepakbola Wales memberikan dianya serta menghadirkan apa yang kami dapat perbuat. Saya fikir kami lakukan hal semacam itu, ” tuturnya seperti diambil dari Soccerway, Rabu (22/6/2016).

Baca Juga : Ronaldo Masih Yakin Portugal Bisa Lolos ke Fase Gugur

“Mungkin melawan Inggris kami kalah lantaran kami terbawa kondisi, kesempatan ini dalam soal penguasaan bola. Itu yaitu suatu hal yang kami perbaiki saat melawan Rusia, ” katanya.

Kemenangan atas Rusia bikin Wales finis sebagai pemuncak Group B dengan nilai enam. Yang temani Wales lolos automatis ke babak 16 besar yaitu Inggris, yang bermain imbang melawan Slovakia 0-0.