Bale Enggan Tanggapi Tekanan yang Dihadapi Ronaldo

Bale Enggan Tanggapi Tekanan yang Dihadapi Ronaldo

Bandar Bola Online Terbesar -Pertarungan pada dua pemain yang disebut satu tim bakal berlangsung pada babak Semi final Piala Eropa 2016. Gareth Bale sebagai andalan Wales bakal bertemu dengan Cristiano Ronaldo (Portugal) yang disebut rekannya di Real Madrid.

Cristiano Ronaldo memanglah tengah memperoleh sorotan pada gelaran Piala Eropa 2016. Itu berlangsung lantaran Ronaldo belum pernah membawa Portugal menang di saat normal. Ia sempat juga tidak berhasil lakukan penalti waktu timnya melawan Austria.

Beberapa kegagalan itu membuatnya tengah memperoleh kritik. Ronaldo juga memegang tanggung jawab besar untuk membawa Portugal maju ke babak final pada Kamis 7 Juli 2016 awal hari WIB.

Baca Juga : Sigurdsson Dukung Lloris dan Prancis Kampiun Piala Eropa 2016

Mendekati kompetisi itu, Bale mengakui tidak menginginkan mengulas desakan yang dihadapi oleh Ronaldo. Ia juga malas menyampaikan siapa yang tambah baik pada dia serta Ronaldo.

“Saya tidak tahu desakan jenis apa yang tengah dihadapi Ronaldo di Portugal. Yang saya ketahui, saya cukup tenang seperti tim saya. Saya tidaklah sosok yang pas untuk menyampaikan siapa yang paling baik diantara kami, ” tutur Bale seperti dikabarkan Marca, Rabu (6/7/2016).