City Selangkah Lebih Dekat Bajak Incaran Madrid

City Selangkah Lebih Dekat Bajak Incaran Madrid

Bandar Bola Online Terbesar -Pemain belia asal Brasil, Gabriel Jesus, jadi komoditi panas di bursa transfer kesempatan ini. Bagaimana tak terhitung ada empat club besar Eropa yang merencanakan merekrutnya di musim panas 2016, yakni Barcelona, Paris Saint-Germain (PSG), Chelsea, serta Real Madrid.

Bahkan juga nama paling akhir diberitakan jadi kandidat terkuat untuk dapat mempunyai layanan Gabriel di musim 2016-2017. Walau demikian hasrat Madrid untuk memboyong Gabriel saat ini memperoleh hadangan dari club kaya raya Premier League, Manchester City.

Menurut diberitakan oleh Daily Record, Minggu (24/7/2016), kubu City disebut-sebut siap menyalip Madrid dalam perburuan Gabriel. Bahkan juga beredar berita kalau manajemen The Citizens telah lakukan kontak dengan kubu Palmeiras sebagai club Gabriel bernaung sekarang ini.

Baca Juga : Dortmund Sukses Datangkan Penyerang Anyar

Dari perbincangan itu, City dirumorkan telah ikhlas membayarkan klausul pelepasan bomber berumur 19 th. itu yang bernilai 32 juta euro atau sekira Rp 460 miliar. Saat ini Gabriel juga beritanya bakal selekasnya lakukan tes kesehatan kurun waktu dekat.

Tampilan Gabriel sendiri berbarengan Palmeiras di musim ini memanglah termasuk cukuplah impresif. Personel Timnas Brasil U-21 itu telah melesakan 15 gol dari 19 kompetisi berbarengan klubnya itu.