Fernando Santos: Wales Bermain seperti Tidak Ada Hari Esok

Fernando Santos: Wales Bermain seperti Tidak Ada Hari Esok

Bandar Bola Online Terbesar -Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos, memberi pujian atas permainan Wales di Piala Eropa 2016. Menurut Santos, The Dragons – julukan Timnas Wales – bermain seperti tak ada hari depan.

Gareth Bale serta kawan-kawan senantiasa tampak dengan memberi yang paling baik di tiap-tiap kompetisi mereka. Bahkan juga menurut Santos, Wales bermain dengan begitu terorganisir.

Terutama Wales di dukung oleh pelatih yang begitu tahu dengan apa yang perlu dikerjakan. Hal itu yang bikin The Dragons tampak begitu mengagumkan dalam kiprahnya di Piala Eropa 2016.

Baca Juga : Tidak Peduli Sering Ketinggalan yang Penting Pada akhirnya Prancis Menang

Berstatus sebagai tim debutan, Wales berhasil melaju sampai babak semi final dengan menaklukkan satu diantara kandidat kuat, Belgia. Di babak semi final, armada Chris Coleman bakal bertemu dengan Portugal yang berhasil menaklukkan Polandia melalui drama adu penalti.

“Wales bermain seperti tak ada hari depan serta mereka memberi semuanya diatas lapangan. Mereka tim yang begitu baik, mereka terorganiris, dengan pelatih yang tahu apa yang perlu mereka kerjakan, ” tutur Santos, seperti disadur dari Marca, Senin (4/7/20176).