Inter Tegaskan Tak Akan Jual Icardi di Musim Panas 2016

Inter Tegaskan Tak Akan Jual Icardi di Musim Panas 2016

Bandar Bola Online Terbesar -Nama Mauro Icardi memanglah kencang dikait-kaitkan akan selekasnya meninggalkan Inter Milan pada bursa transfer kesempatan ini. Terutama nampak dua club papan atas Eropa jenis Arsenal serta Napoli yang tertarik untuk meminang pemain berpaspor Argentina itu.

Bahkan juga nama paling akhir disebut-sebut jadi kandidat terkuat club setelah itu yang bakal memperoleh Icardi. Pasalnya kubu Napoli itu sedang memerlukan penyerang berkwalitas selesai jual Gonzalo Higuain ke Juventus pada bursa transfer kali.

Walau demikian gagasan club berjuluk Partenopei itu untuk memboyong Icardi nampaknya tak akan jalan mulus. Sebab lewat Presidennya, Erick Thohir, Inter tak tertarik jual penyerang andalannya tersebut di musim panas 2016.

Baca Juga : Pedro Percaya Hazard Bisa Samai Messi

“Kami akan tidak jual Icardi ke club mana juga pada musim panas kali. Kami terima tawaran, satu diantaranya dari Napoli, namun kami tidak tertarik untuk melepasnya, ” tutur Thohir, seperti disadur dari La Gazzetta dello Sport, Rabu (27/7/2016).

“Kami perpanjang kontraknya musim lantas. Kami telah seperti keluarga serta senantiasa dapat bicara bila ada permasalahan atau mengulas apa yang menginginkan kami capai berbarengan di hari esok. Dia yaitu kapten kami serta pemain utama untuk kami. Kami suka dengannya ada disini, ” tandasnya.