Jordi Masip Masih Menunggu Kesempatan Bersama Barcelona

Jordi Masip Masih Menunggu Kesempatan Bersama Barcelona

Bandar Bola Online Terbesar -Penjaga gawang ketiga Barcelona, Jordi Masip, kelihatannya akan tidak meninggalkan club yang telah ia bela mulai sejak kecil. Penjaga gawang lulusan akademi sepakbola La Masia itu menyampaikan dianya masihlah menanti peluang yang didapatkan pelatih Luis Enrique pada dianya.

Mulai sejak promosi ke tim paling utama, Masip cuma sekali bermain untuk Barcelona tepatnya pada musim 2014-2015. Waktu itu, Blaugrana –julukan Barca– menjamu Deportivo La Coruna di Camp Nou. Sayang saat itu, tuan tempat tinggal mesti ikhlas sharing angka lantaran bermain 2-2 sampai menit akhir.

Musim lantas, Masip kembali tersingkirkan dalam skuad Barcelona. Meski Claudio Bravo pernah didera cedera, kenyataannya penjaga gawang 27 th. itu cuma jadi penghangat bangku cadangan Blaugrana.

Baca Juga : Navas : Filosofi Sepakbola Zidane Luar Biasa

Tetapi musim ini, Masip mempunyai kesempatan yang semakin besar untuk tampak berbarengan tim paling utama. Pasalnya, palang pintu paling utama Barca, Claudio Bravo saat ini tengah diisukan bakal selekasnya meninggalkan Camp Nou.

“Untuk sekarang ini, saya mempunyai semua kesabaran di semua dunia, ” tegas Masip, seperti ditulis dari Marca, Sabtu (30/7/2016).