Kedatangan Andre Gomez, Barca Takkan Jual Gelandangnya

Kedatangan Andre Gomez, Barca Takkan Jual Gelandangnya

Bandar Bola Online Terbesar -Barcelona kembali sukses memperoleh amunisi baru untuk mengarungi ketatnya persaingan musim 2016-2107. Kesempatan ini giliran gelandang Valencia, Andre Gomes yang berhasil dihadirkan Barcelona ke Camp Nou.

Nyatanya kedangan Gomes tak seutuhnya memperoleh respon positif. Sebab, dengan datangnya pemain gelandang makin menguatkan berita kalau Barca bakal melepas satu diantara pemainnya di bursa transfer musim panas 2016.

Yang paling jadi perhatian yaitu Arda Turan. Gelandang internasional Turki itu telah mulai sejak lama diberitakan bakal didepan dari Camp Nou, menyusul penampilannya yang jauh dari ekspektasi.

Baca Juga : Lukaku Jalani Tes Medis di Lazio

Tetapi sang pelatih, Luis Enrique meyakini hal semacam itu akan tidak berlangsung. Terlebih dulu pelatih asal Spanyol itu meyakini kalau Turan bakal tetaplah bertahan di Camp Nou.

Bahkan juga menurut laporan Football Espana, Sabtu (23/7/2016), hadirnya Gomes akan tidak mengubah di skuad Barcelona. Akan tidak ada pemain yang di jual untuk digantikan dengan pemain 22 th. itu.