Kesedihan Selimuti Ruang Ganti Timnas Prancis

Kesedihan Selimuti Ruang Ganti Timnas Prancis

Bandar Bola Online Terbesar -Kekecewaan tidak bisa disembunyikan dari muka beberapa pemain Timnas Prancis selesai kalah dari Portugal di final Piala Eropa 2016. Les Bleus –julukan Timnas Prancis- mesti ikhlas tidak berhasil berpesta di depan publiknya sendiri selesai kandas 0-1 dari Portugal pada Senin (11/7/2016) awal hari WB di Stade de France, Saint-Denis.

Meski tidak berhasil menuai hasil manis, pasukan Didier Deschamps sukses tunjukkan tampilan impresif. Sebab, mulai sejak awal babak pertama, lini belakang Portugal nyaris tak pernah tidak hadir dengan gempuran pemain Timnas Prancis.

Sepakan keras penyerang Portugal, Eder, pada menit 109 bikin Prancis sangat terpaksa mengubur yang diimpikannya mengangkat trofi Piala Eropa 2016. Gelandang Timnas Prancis, Moussa Sissoko, mengakui begitu kecewa dengan hasil pahit di final Piala Eropa 2016.

Baca Juga : Ronaldo Pencetak Gol Fenomenal dan Miliki Rekor Sensasional

“Di ruangan ubah, situasi kekecewaan serta rasa sedih begitu merasa lantaran kami bermain dengan begitu baik. Kami mempunyai banyak peluang serta tampak dengan mengagumkan di pertandingan tadi, ” tutur Sissoko, seperti ditulis Soccerway, Senin (11/7/2016).

“Begitulah sepakbola, kami bisa tunjukkan permainan indah, namun menelan kekalahan. Kami begitu terasa kecewa lantaran kami begitu menginginkan memenangkan pertandingan ini, ” lanjutnya.