Kunci Kesuksesan Portugal Juarai Piala Eropa 2016

Kunci Kesuksesan Portugal Juarai Piala Eropa 2016

Bandar Bola Online Terbesar -Gelaran Piala Eropa 2016 ditutup dengan kemenangan Timnas Portugal atas Prancis di final Piala Eropa 2016. Hasil manis itu sukses dicapai Portugal selesai sang penyerang, Eder, cetak gol satu-satunya di menit 109.

Untuk Portugal, gelar juara Piala Eropa 2016 adalah gelar juara pertamanya di arena sepakbola antarnegara Benua Biru itu. Terlebih dulu, pencapaian paling baik Portugal yaitu gelar runner-up pada Piala Eropa 2004.

Tidak ayal pemain tengah Portugal, Joao Moutinho mengungkap kunci keberhasilan timnya dalam gelaran Piala Eropa 2016. Menurut dia, rekanan setimnya mempunyai keinginan mencetak kemenangan yang tinggi dengan rasa ikatan yang begitu kuat. Hal itu dapat merubah mentalitas permainan anak asuh Fernando Santos.

Baca Juga : Kesedihan Selimuti Ruang Ganti Timnas Prancis

“ Kami senantiasa menginginkan menang serta kami lakukan apa yang kami kerjakan untuk coba serta menang, untuk jadi tim paling baik. Hanya satu maksud yaitu untuk menang serta jadi juara Eropa serta kami lakukan itu, ” kata Moutinho mengutip Goal, Selasa (12/7/2016).

“ Kekompakan adalah kunci. Kami mensupport keduanya didalam serta luar lapangan. Kami bangun semangat tim yang mengagumkan serta kita semuanya tumbuh dengan mempunyai maksud yang sama. Kami mesti merayakan lantaran ini yaitu peristiwa besar, ” selesai pemain berusia29 th. itu.