Legenda Nilai Arsenal Masih Butuh Banyak Pemain Baru

Legenda Nilai Arsenal Masih Butuh Banyak Pemain Baru

Bandar Bola Online Terbesar -Bekas kiper Arsenal, David Seaman, belum senang dengan rekrutan yang dikerjakan bekas klubnya di bursa transfer musim panas 2016-2017 selama ini. Seaman menilainya The Gunners masihlah perlu banyak pemain baru.

Arsenal selama ini baru dapat menghadirkan Granit Xhaka dari Borussia Monchengladbach. Bintang Leicester City, Jamie Vardy, yang terlebih dulu gencar dirumorkan selekasnya berhimpun, nyatanya urung mengerjakannya serta pilih bertahan di klubnya.

Keadaan bikin Seaman cemas. Pria yang saat ini berumur 52 th. itu menilainya, manajer Arsenal yaitu Arsene Wenger mesti bergerak cepat menghadirkan pemain-pemain lain. Menurut dia, Tim Meriam London masihlah lemah di semuanya lini.

Baca Juga : Kepergian Messi Untungkan Timnas Argentina

“Kami masihlah perlu pemain tengah yang menguasai. Kita bakal saksikan kelak seperti apa Granit Xhaka di lini tengah, namun idealnya, kami masihlah perlu seorang seperti Patrick Vieira. Serta striker! ” cetus Seaman, seperti dimuat Goal, Senin (18/7/2016).

“Dia (Wenger) mesti beli seorang yang dapat memberi club serta fans penambahan. Idealnya, seseorang striker bakal bagus karenanya, namun untuk saya pemain tengah atau gelandang dapat juga, ” sambung eks personel Timnas Inggris itu.