Lukaku Jalani Tes Medis di Lazio

Lukaku Jalani Tes Medis di Lazio

Bandar Bola Online Terbesar -Saat Romelu Lukaku pilih bungkam tentang saat depannya, sang adik Jordan Lukaku berbanding terbalik. Pemain asal Belgia itu telah meyakinkan akan berhimpun dengan club yang berkiprah di pertandingan Serie A, Lazio.

Pemain yang berposisi sebagai full back kiri itu diberitakan telah mendarat di Roma serta sudah lakukan tes medis dengan club berjuluk Elang Ibu Kota itu. Tetapi belum di ketahui berapakah resminya cost yang di keluarkan oleh Lazio untuk dapat memperoleh Lukaku dari Oostende.

Walau demikian seperti berita yang diambil dari Soccerway, Sabtu (23/7/2016), club yang sama dengan warna biru langit itu keluarkan kocek sebesar lima juta euro atau sekira Rp72 juta untuk merekrut sang pemain.

Baca Juga : Nainggolan : AS Roma Dalam Kondisi Lebih Sulit

Lazio bakal jadi club ketiga pemain berumur 21 th. itu. Terlebih dulu ia pernah melakukan karir berbarengan Anderlecht pada 2011 sampai 2013. Lantas pada 2013 ia mengambil keputusan untuk pindah ke Oostende.

Tiga musim berbarengan Oostende, pemain yang juga membela Belgia di level timnas senior itu mengepak keseluruhan 79 kali bermain serta cetak tiga gol di arena Belgia.