Mats Hummels Puji Renato Sanches Setinggi Langit

Mats Hummels Puji Renato Sanches Setinggi Langit Mats Hummels Puji Renato Sanches Setinggi Langit

Bandar Bola Online Terbesar -Bek anyar Bayern Munich, Mats Hummels, memberikan pujian pada kemampuan fisik Renato Sanches. Hummels meyakini bila gelandang internasional Portugal itu akan jadi pembelian bagus untuk The Bavarians.

Sanches yang baru berumur 18 th., adalah satu diantara bintang muda yang bercahaya di Piala Eropa 2016. Ia juga ikut berjasa membawa Seleccao das Quinas melaju ke partai puncak. Hummels sendiri mengakui telah tak sabar bermain dengan Sanches di Bayern pada musim depan.

“Siapa saja yang lihat Renato Sanches beraksi di Piala Eropa 2016 bakal mengerti kalau dia yaitu pemain hebat. Dia dengan cara fisik yaitu hewan buas, dia amat cepat serta kuat! Dia yaitu gelandang box-to-box yang sesungguhnya, ” puji Hummels, seperti diambil dari Daily Mail, Minggu (10/7/2016).

Baca Juga : Formasi Prancis saat Bertemu Portugal di Final Piala Eropa 2016

“Saya telah tak sabar bekerja bersama dengan dia di Bayern. Dia bakal jadi penambahan yang bagus untuk tim serta bakal berikan kami dorongan besar di musim depan, ” sambung bek Timnas Jerman itu.

Portugal bakal bertemu dengan Prancis di final Piala Eropa yang bakal di gelar awal hari kelak. Hummels juga mendoakan yang paling baik untuk Sanches.

“Saya mendoakan yang paling baik buat dia di final, seperti saya mendoakan Kingsley Coman (pemain Prancis yang juga adalah pemain Bayern) yang paling baik juga, ” kata Hummels.