Moyes Ingin Bawa Penyerang Man United ke Sunderland

Moyes Ingin Bawa Penyerang Man United ke Sunderland

Bandar Bola Online Terbesar -David Moyes baru ditunjuk sebagai pelatih baru Sunderland. Dia juga telah mempunyai gagasan besar supaya dapat mengangkat prestasi club berjuluk The Black Cat ini.

Supaya tujuan dapat terwujud, Moyes bakal beli sebagian pemain untuk dimasukkan ke skuadnya. Seperti diberitakan The Sun, Minggu (24/7/2016), bekas pelatih Everton ini mengincar bekas pemainnya di Manchester United, Will Keane.

Keane tengah menyiapkan diri untuk hengkang dari Man United supaya memperoleh menit bermain semakin banyak. Pasalnya, dia tak masuk gagasan pelatih anyar Setan Merah yaitu Jose Mourinho.

Baca Juga : Kedatangan Andre Gomez, Barca Takkan Jual Gelandangnya

Terkecuali Sunderland, Stoke City juga diberitakan menginginkan menyimpan Keane. Karenanya, Moyes mesti berusaha keras supaya pemain berumur 23 th. ini tak terlepas ke club lain.

Keane cuma tiga kali mengecap tampilan di tim senior Man United, termasuk juga kiprah di saat bimbingan Sir Alex Ferguson pada 2011. Mengenai dia cetak dua gol dari 22 tampilan saat dipinjamkan ke Preston North End pada musim 2015-2016.