Pelatih Roma Dukung Higuain ke Juventus

Pelatih Roma Dukung Higuain ke Juventus

Bandar Bola Online Terbesar – Penyerang Napoli, Gonzalo Higuain akhir-akhir ini tengah diisukan bakal pergi ke Juventus dalam jendela transfer musim panas 2016. Juventus bahkan juga diberitakan ikhlas keluarkan dana besar untuk pemain Argentina itu.

Tetapi berulang-kali pihak Napoli menyanggah ada tawaran dari Juventus atau club lain. Bahkan juga pihak Napoli menyebutkan Higuain kerasan di Napoli serta tak punya niat untuk hengkang.

Gosip tentang ketertarikan Juve bakal Higuain memperoleh respon dari pelatih AS Roma, Luciano Spalletti. Menurut dia, kepergian Higuain ke Napoli bakal begitu untungkan Serie A. Sebab, bila Higuain betul-betul berhimpun jadi Juve jadi besar peluangnya untuk jadi juara Liga Champions.

Baca Juga : Legenda Nilai Arsenal Masih Butuh Banyak Pemain Baru

“Kedatangan Higuain ke Juventus bakal tingkatkan kwalitas Serie A keseluruhannya, ” tutur Spalletti pada Sky Sport Italia, Senin (18/7/2016).

“Juventus bakal memperoleh gelar lagi serta dapat mencapai tujuan mereka untuk jadi pemenang Liga Champions. Disamping itu, Napoli bakal memakai itu untuk bangun skuad dengan menghadirkan empat hingga lima pemain, ” tandasnya.