Penyerang Atletico Madrid Jalani Operasi Patah Tulang

Penyerang Atletico Madrid Jalani Operasi Patah Tulang

Bandar Bola Online Terbesar -Penyerang Atletico Madrid, Borja Gonzalez, beritanya sudah melakukan operasi pada lengan kirinya. Tangannya patah sesudah alami kecelakaan waktu tengah berlatih ditempat kursus.

Pesepakbola berumur 23 th. itu alami patah tulang di lengan kiri atas waktu ikuti latihan berat yang berjalan pada Kamis saat setempat. Lengan Gonzalez tertimpa besi pemberat sesudah pita karet yang dipasang di tanah lepas. Beritanya, ia mesti lakukan operasi untuk memasukan pelat serta beberapa sekrup untuk menyambung lengannya yang patah itu.

Baca Juga : Conte Berharap Bisa Punyai Julukan seperti Jose Mourinho

” Saya berterima kasih pada semua atas support serta perhatian yang didapatkan pada saya. Operasi telah jalan dengan baik serta saat ini saya pikirkan pemulihan supaya bisa kembali berbarengan tim sesegera mungkin saja, ” papar Gonzalez, seperti diwartakan Reuters, Minggu (17/7/2016).

Sekarang ini, Atletico belum memberi penjelasan tentang absennya Gonzalez. Ia menggunakan musim 2015 -2016 sebagai pemain utang Eibar. Ia sudah cetak 18 gol dari 32 penampilannya berbarengan club.