Piala Eropa 2016 Sudah Tunjukkan Kualitas Polandia

Piala Eropa 2016 Sudah Tunjukkan Kualitas Polandia

Bandar Bola Online Terbesar -Tim Nasional Polandia tampak mengagumkan di arena Piala Eropa 2016. Tergabung di group C berbarengan Jerman, Ukraina, dan Irlandia Utara, Polandia berhasil finis ditempat ke-2 dengan raihan tujuh angka. Cuma kalah selisih gol dari Jerman sebagai juara group.

Prestasi itu memperoleh respon positif dari sang pelatih, Adam Nawalka. Ia menyampaikan anak asuhnya telah alami penambahan yang mengagumkan selama Piala Eropa 2016.

Bahkan juga, Polandia belum pernah menelan kekalahan sampai di babak perdelapanfinal. Sayang waktu berjumpa Portugal di perempatfinal, Robert Lewandowski serta kawan-kawan mesti menyerah lewat drama adu penalti dengan score 5-3.

Baca Juga : Kehebatan Italia Bikin Para Pemain Jerman Tertekan

“Kami selalu berkembang serta tambah baik, turnamen ini (Piala Eropa 2016) telah membuktikannya, baik di fase group ataupun knock-out, ” kata Nawalka, seperti disadur dari Soccerway, Jumat (1/7/2016).

“Kami memainkan sepakbola yang begitu menarik. Kami senantiasa berusaha untuk tingkatkan permainan kami serta kami optimis, ” selesai pelatih 58 th. itu.