Portugal Tak Pernah Bermain Aman di Piala Eropa 2016

Portugal Tak Pernah Bermain Aman di Piala Eropa 2016

Bandar Bola Online Terbesar -Timnas Portugal memperoleh kritik keras pada gelaran Piala Eropa 2016. Itu berlangsung lantaran mereka dinilai bermain aman serta cuma mengincar kemenangan tidak tebal untuk selalu dapat bertahan di Piala Eropa 2016.

Hal itu juga yang diperlihatkan oleh Cristiano Ronaldo serta kawan-kawan saat memainkan pertandingan final. Saat itu Portugal seringkali bertahan serta baru cetak gol pada babak ke-2 saat perpanjangan saat.

Menurut pemain bertahan Portugal, Pepe, timnya sekalipun tidak memainkan kompetisi bertahan seutuhnya. Ia menilainya Portugal begitu baik dalam menyerang tetapi lantaran memperoleh desakan mereka mesti lakukan permainan bertahan.

Baca Juga : Chelsea Bersiap Menawar N’Golo Kante

“Sebenarnya kami bermain menyerang serta bertahan dengan baik, ” tutur pemain bertahan Real Madrid itu seperti diberitakan Football Espana, Rabu (13/7/2016).

“Terlalu banyak desakan buat kami, namun kami sukses menangani itu serta mempunyai kemauan untuk menang untuk tiap-tiap orang yang datang untuk melihat kami, ” tandasnya.