Riyad Mahrez Tidak Akan Ikuti Jejak Kante

Riyad Mahrez Tidak Akan Ikuti Jejak Kante

Bandar Bola Online Terbesar -Pemain bintang Leicester City, Riyad Mahrez, jadi satu diantara pemain yang banyak diincar club besar di bursa transfer musim ini. Pelatih Claudio Ranieri dengan tegas menyebutkan sang pemain takkan meninggalkan Leicester seperti yang dikerjakan oleh N’Golo Kante.

Pemain asal Aljazair itu jadi satu diantara tujuan transfer untuk club besar seperti Arsenal, Chelsea, sampai Liverpool. Pastinya The Foxes –julukan Leicester– tidak menginginkan kembali kehilangan pemainnya di bursa transfer kesempatan ini.

Terlebih dulu pemain bintang mereka, N’Golo Kante, pilih pindah ke Chelsea. Dana sebesar 30 juta pounds atau setara Rp514 miliar jadi mahar yang disetorkan oleh Chelsea pada Leicester.

Baca Juga : Man United Siap Bajak Joe Allen dari Liverpool

“Semua orang disini suka serta ya, dia (Mahrez) menginginkan tetaplah disini. Tak ada pemain lain yang bakal pergi. Kami selalu berbarengan, ” tutur Ranieri, seperti diambil dari Guardian, Rabu (20/7/2016).

“Sepakbola selalu berlanjut tanpa ada Riyad atau tanpa ada Kante. Namun, Riyad bakal bertahan berbarengan kami. Utama ada untuk tetaplah menjaga skuad, dengan semangat juang, dengan kerendahan hati. Itu utama buat saya, ” tuturnya.