Ronaldo Miliki Total Tembakan Terbanyak di Piala Eropa

Ronaldo Miliki Total Tembakan Terbanyak di Piala Eropa

Bandar Bola Online Terbesar -Portugal berhasil mengambil langkah ke babak final Piala Eropa 2016 sesudah menaklukkan Wales di babak perempatfinal dengan score 2-0. Bintang pada pertandingan itu yaitu kapten Portugal, Cristiano Ronaldo.

Pemain Real Madrid itu cetak score pembuka untuk Portugal pada pertandingan itu lewat sundulannya. Lal ia juga bertindak melalui assistnya dalam gol ke-2 Portugal yang dibukukan oleh Luis Nani.

Seperti yang diambil dari OptaJoe, Kamis (7/7/2016), kompetisi itu menggenapkan raihan 122 tembakan di arena Piala Eropa untuk Ronaldo. Angka itu jauh melalui rekor terlebih dulu yang dibukukan oleh Thierry Henry dengan 52 tembakan.

Baca Juga : Okezone. com Sediakan Live Streaming Portugal vs Wales

“122 – Cristiano Ronaldo membuat 122 tembakan di Piala Eropa, 2 x semakin banyak dibanding pemain lain mulai sejak 1980 (T Henry 52), ” catat OptaJoe.

Pada pertandingan final yang diselenggarakan pada 11 Juni 2016, Portugal bakal hadapi pemenang pada pertandingan semi final pada Jerman melawan Prancis yang pertandingannya baru bakal dilangsungkan pada 8 Juli 2016 awal hari WIB.