Ronaldo Pencetak Gol Fenomenal dan Miliki Rekor Sensasional

Ronaldo Pencetak Gol Fenomenal dan Miliki Rekor Sensasional Ronaldo Pencetak Gol Fenomenal dan Miliki Rekor Sensasional

Bandar Bola Online Terbesar -Mendekati tampak di final Piala Eropa 2016 untuk membela Portugal, nama Cristiano Ronaldo hangat diperbincangkan. Satu diantara sosok yang memberi komentar Ronaldo adalah pesepakbola legendaris asal Inggris yaitu Gary Lineker.

Lineker menilainya Ronaldo sebagai sosok yang mengagumkan. Pemain berumur 31 th. itu dinilai Lineker sebagai pencetak gol fenomenal serta mempunyai segudang rekor yang sensasional.

Ronaldo bisa disebut sebagai satu diantara pesepakbola paling baik di muka bumi. Sejak turun di persepakbolaan profesional pada 2002, Ronaldo turun di 641 kompetisi semuanya arena dengan raihan 482 gol.

Bahkan juga berbarengan Real Madrid, Ronaldo cuma memerlukan tujuh musim untuk jadi pencetak gol paling banyak selama hidup. Selama ini, bekas kekasih Irina Shayk itu berhasil cetak 364 gol dari 348 tampilan.

Baca Juga : Mats Hummels Puji Renato Sanches Setinggi Langit

Permasalahan gol fenomenal, Ronaldo barusan mengerjakannya waktu Portugal berjumpa Wales di semi final Piala Eropa 2016. Ronaldo berhasil meloncat dengan lompatan yang mengagumkan untuk menyundul bola serta membobol gawang Wales kawalan Wayne Hennessey.

Ketajaman itu diinginkan Portugal bisa berlanjut waktu bertemu Prancis di final Piala Eropa 2016. Final sendiri dilangsungkan di Stade de France, Saint-Denis pada Senin 11 Juli 2016 awal hari WIB.

“Selalu banyak ekspektasi pada Ronaldo mengingat Portugal begitu memercayakannya. Tetapi lepas dari itu, Ronaldo yaitu pencetak gol fenomenal serta mempunyai rekor yang sensasional, ” terang Lineker mengutip dari Daily Mail, Minggu (10/7/2016).