Schurrle Bakal Jadi Pengganti Mkhitaryan yang Sepadan

Schurrle Bakal Jadi Pengganti Mkhitaryan yang Sepadan

Bandar Bola Online Terbesar -Seperti musim panas yang sebelum-sebelumnya, Borussia Dortmund mesti terima fakta kehilangan beberapa pemain andalannya. Tidak tanggung-tanggung ada tiga pemain bintang Die Borussen yang mengambil keputusan angkat kaki pada bursa transfer kesempatan ini.

Ketiga pemain itu yaitu Ilkay Gundogan (ke Manchester City), Mats Hummels (ke Bayern Munich), serta Henrikh Mkhitaryan (ke Manchester United). Spesial nama paling akhir, Dortmund telah temukan profil yang pas jadi suksesornya.

Pemain yang disebut dapat menukar peran Mkhitaryan di skuad Dortmund pada musim 2016-2017 yaitu Andre Schurrle. Tentang itu diutarakan segera oleh juru taktik finalis Liga Champions 2012-2013 itu, yaitu Thomas Tuchel.

Baca Juga : Lukaku Ingin Gabung Chelsea

“Dengan kepergian Mkhitaryan, kami kehilangan pemain yang dapat bermain di sayap serta tidak ada banyak pemain yang dapat kelihatannya. Schurrle yaitu satu diantara yang dapat mengemban pekerjaan itu, ” ucap Tuchel, seperti diambil dari Bild, Senin (25/7/2016).

Schurrle sendiri resmi dibawa manajemen Dortmund dari Wolfsburg dengan nilai transfer yang meraih 27 juta euro atau sekira Rp390 miliar pada bursa transfer kesempatan ini.