Sigurdsson Dukung Lloris dan Prancis Kampiun Piala Eropa 2016

Sigurdsson Dukung Lloris dan Prancis Kampiun Piala Eropa 2016

Bandar Bola Online Terbesar -Gylfi Sigurdsson mensupport Hugo Lloris serta Tim Nasional Prancis jadi juara Piala Eropa 2016. Timnas dari Sigurdsson, Islandia, tersingkir dari turnamen antarnegara Benua Biru sesudah ditaklukkan Les Bleus di perempatfinal.

Islandia jadi satu diantara kuda hitam paling beresiko lantaran walau berstatus debutan, mereka dapat melaju dari fase group. Bahkan juga, pasukan Lars Lagerback pernah menaklukkan Inggris dengan score 2-1 di babak 16 besar.

Sayangnya, surprise Islandia di Piala Eropa 2016 dihentikan Prancis di babak 16 besar sesudah ditekuk dengan score 5-2. Sebagai bekas kolega Lloris di Tottenham Hotspur, Sigurdsson juga tidak segan menjagokan Tim Ayam Jantan sebagai kampiun di kandang sendiri.

Baca Juga : Pogba Tidak Tega Lihat Buffon Menangis

“Lini serang mereka begitu bagus. Mereka mempunyai banyak pemain hebat. Kiper mereka, Hugo, lakukan sebagian penyelamatan gemilang waktu melawan kami, ” kata Sigurdsson, seperti dimuat Soccerway, Rabu (5/7/2016).

“Jika dapat melalui Jerman, saya fikir mereka dapat memenangkan turnamen. Mereka yaitu tim paling baik yang pernah kami hadapi selama ini. Hugo yaitu sosok yang baik serta penjaga gawang fantastis. Saya mengharapkan dia memperoleh yang paling baik serta mereka dapat jadi juara, ” lanjutnya.