Stones Semakin Dekat ke Man City

Stones Semakin Dekat ke Man City

Bandar Bola Online Tebesar -Sesudah beragam percobaan dikerjakan serta beragam penolakan didapat, pada akhirnya Manchester City bisa sedikit bernapas lega tentang transfer John Stones. Bek muda yang membela Everton itu saat ini diberitakan makin mendekat ke Etihad Stadium.

Seperti yang dimuat Guardian, Kamis (28/7/2016), Everton sebagai club yang memiliki telah mulai goyah menjaga sang pemain. Penawaran Man City yang makin besar untuk sang pemain bikin Everton bersedia buka pintu.

Beritanya, club yang saat ini dilatih oleh Pep Guardiola itu bersedia menyetorkan 42 juta pounds atau sekira Rp725 miliar untuk Stones. Harga itu sesungguhnya masihlah ada dibawah kriteria yang ditetapkan oleh The Toffees, yaitu sejumlah 50 juta pounds atau sekira Rp863 miliar.

Baca Juga : Inter Tegaskan Tak Akan Jual Icardi di Musim Panas 2016

Tetapi pihak Everton dipercaya tetaplah bakal terima dana yang disetorkan oleh Man City itu, tetapi dengan beragam klausul perjanjian yang bakal ditetapkan oleh ke-2 club. Guardiola sendiri diberitakan begitu tertarik dengan bek berumur 22 th. itu.

Walau sekian, Man City tetaplah beberapa jagalah misal penawaran yang beberapa kalinya itu tidak diterima. The Citizens –julukan Man City– telah mempersiapkan pilihan lain, yaitu memasukkan striker mereka, Wilfried Bony sebagai sisi dari perjanjian transfer.