Tidak Peduli Sering Ketinggalan yang Penting Pada akhirnya Prancis Menang

Tidak Peduli Sering Ketinggalan yang Penting Pada akhirnya Prancis Menang

Bandar Bola Online Terbesar -Kiper andalan Prancis, Hugo Lloris, menyatakan dianya tak perduli dengan trend kerap ketinggalan timnya dalam pertandingan Piala Eropa 2016. Menurutnya, yang utama pada akhirnya Les Bleus mengklaim kemenangan atas tim lawan.

Di Piala Eropa 2016, Prancis seperti mesin diesel yang terlambat panas saat berlaga. Saat kompetisi babak 16 besar melawan Republik Irlandia, Tim Ayam Jantan ketinggalan lebih dahulu sebelumnya Antoine Griezmann cetak dua gol untuk mengantarkan tim menang dengan score 2-1.

Walau Prancis seperti kurang konsentrasi di menit-menit awal, hal itu tak mengganggu Lloris. Pemain yang membela Tottenham Hotspur itu menyebutkan, ketinggalan lebih dahulu malah dapat bikin Tim Ayam Jantan bermain tambah baik.

Baca Juga : Piala Eropa 2016 Sudah Tunjukkan Kualitas Polandia

“Itu khas Prancis. Saya cuma dapat menyampaikan seperti itu. Dari segi saya, itu tidaklah permasalahan besar dengan tak mempunyai start bagus. Hal terutama yaitu hasil akhir, ” kata Lloris, seperti dikabarkan Soccerway, Minggu (3/7/2016).

“Kebobolan di menit-menit awal dapat bikin kami bangkit. Selama ini kami dapat bangkit, namun memanglah tambah baik hindari hal semacam itu, ” tuturnya.