Arsenal Harus Bungkam Ketajaman Deeney dan Ighalo

Agen Bola Terbaik

Arsenal Harus Bungkam Ketajaman Deeney dan Ighalo

Woking v Watford - Pre Season Friendly

Bandar Bola Online Terbesar –  Setelah mengalami kekecewaan dalam dua pertandingan pertama Liga Inggris 2016-2017, Arsenal akan mencari kemenangan saat melawan Watford di pertandingan ketiga, Sabtu (27/8/2016). Melawan Watford, pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku tak ingin kembali kecolongan.

Wenger menyadari bahwa Watford memiliki dua penyerang yang cukup membahayakan pada musim lalu, yakni Troy Deeney dan Odion Ighalo. Keduanya memang selalu menjadi tumpuan Watford untuk membongkar pertahanan lawan.

“Mereka sangat mematikan musim lalu dengan dua penyerang di depan. Salah satu cara kami mengalahkan mereka adalah dengan membungkam Ighalo dan Deeney,” buka Wenger seperti diberitakan situs resmi Arsenal, Sabtu (27/8/2016).

Baca Juga :Hummels Masih Tak Terima Ejekan Fans Dortmund

“Saya memperhatikan Deeney karena dia adalah pemain yang memiliki teknik tinggi. Tetapi jangan lupa juga bahwa dirinya adalah petarung. Tak mudah menemukan penyerang seperti itu,” tambah pelatih berpaspor Prancis tersebut.

Pada saat yang bersamaan, Wenger mengeluhkan hadirnya jeda internasional yang ia nilai terlalu cepat. Ia menilai bahwa kehadiran jeda internasional justru mengganggu persiapan Arsenal. Sebab, musim ini ia menyebut Arsenal belum terlalu siap.

Agen Bola Sbobet