Arsenal Siapkan Rp436 Miliar untuk Gaet Penyerang Man City

Agen Bola Terbaik

Arsenal Siapkan Rp436 Miliar untuk Gaet Penyerang Man City

Bandar Bola Online Terbesar -Arsenal termasuk pasif di bursa transfer musim panas ini. Walau demikian, The Gunners siap lakukan dobrakan dengan menghadirkan penyerang dari club rival di Liga Inggris.

Seperti dikabarkan Daily Star, Rabu (10/8/2016), Arsenal tengah membidik penyerang Manchester City, Wilfried Bony. London Merah bahkan juga mempersiapkan dana transfer sebesar 30 juta pounds atau sekira Rp436 miliar untuk melabuhkan sang bomber ke Emirates Stadium.

Sejatinya, Bony adalah Rencana B Arsenal sesudah tidak berhasil memperoleh sinyal tangan pemain Olympique Lyonnais, Alexandre Lacazette. Proposal transfer yang sudah mereka layangkan nyatanya tidak diterima oleh Lyon.

Baca Juga : Posisi yang Layak untuk Pogba di Manchester United

Disamping itu, layanan Bony tak diperlukan Man City yang saat ini dibawah bimbingan Pep Guardiola. Penyerang berkebangsaan Pantai Gading itu bahkan juga tak dimasukkan ke daftar pemain untuk play-off Liga Champions.

Sejatinya, Arsene Wenger masihlah sangsi apakah Bony yaitu penyerang yang diperlukan Arsenal. Walau demikian, beberapa pejabat di Emirates Stadium begitu ngebet untuk beli bekas bintang Swansea City itu.

Agen Bola Sbobet