Bournemouth Sengaja Bikin Man United Menang

Agen Bola Terbaik

Bournemouth Sengaja Bikin Man United Menang

Bandar Bola Online Terbesar -Pelatih Bournemouth, Eddie Howe, menyebutkan timnya seperti membiarkan Manchester United menang dalam pertandingan di Vitality Stadium, Minggu 14 Agustus 2016. Dia tidak mengerti timnya dapat kebobolan gol konyol Juan Mata.

Bournemouth sejatinya tampak solid di babak pertama. Sayangnya, hal itu seperti roboh demikian saja saat Mata cetak gol pada menit 40 yang bermula dari kekeliruan back pass Simon Francis.

Gol Mata nyatanya turut meruntuhkan mental berlaga Bournemouth, sebab mereka tampak di kandang sendiri. Di babak ke-2, gawang Artur Boruc kembali kebobolan melalui tindakan Wayne Rooney serta Zlatan Ibrahimovic.

Baca Juga : Wenger Disarankan Jadikan Sanchez Penyerang di Laga Kontra Liverpool

“Banyak elemen bagus dari kami. Kami mengawali pertandingan dengan baik serta gol pertama Man United seperti pukulan telak. Anda tak dapat memberi demikian saja satu gol bila tampak di Liga Inggris. Kami sudah lakukan hal yang paling baik, ” kata Howe, seperti ditulis Goal, Senin (15/8/2016).

“Simon telah tampak mengagumkan mulai sejak lama, serta ini cuma beberapa kecil dari kekeliruan darinya. Kami tak mempunyai ketajaman untuk cetak gol, namun mudah-mudahan itu dapat kembali dalam sebagian minggu ke depan, ” lanjutnya.

Agen Bola Sbobet