De Boer Dianjurkan Lebih Pengetahuan Mengenai Liga Italia

Agen Bola Terbaik

De Boer Dianjurkan Lebih Pengetahuan Mengenai Liga Italia

De Boer Dianjurkan Lebih Pengetahuan Mengenai Liga Italia

Bandar Bola Online, Milan – Frank de Boer memulai debutnya berbarengan Inter Milan di Liga Italia dengan kurang manis. Dia dianjurkan untuk dapat mengetahui Serie A tambah baik lagi.

Waktu memerankan kompetisi di Marc Antonio Bentegodi, Senin (22/8/2016) dinihari WIB, Inter kalah dua gol tanpa ada balas dari Chievo. Dalam kompetisi itu, gawang yang dikawal oleh Samir Handanovic dibobol 2 x oleh Valter Birsa.

Dalam kompetisi melawan Chievo itu, Inter memakai formasi tiga bek. Dia menempatkan Andrea Ranocchia, Miranda, serta Danilo D’Ambrosio, mengawal jantung pertahanan tim asal kota model itu.

Eks pelatih Inter, Mircea Lucescu, merekomendasikan supaya De Boer lebih fleksibel dalam mengaplikasikan formasi tim waktu memerankan kompetisi.

Baca Juga : Bila Messi Datang, Utang Newell’s Terhapus serta Dapat Lebih Kaya

” Saya tidak menginginkan mengulas hal semacam ini. Yang dapat saya katakan yaitu seseorang pelatih semestinya tidak berhimpun dengan tim dengan formasi yang telah ada di fikirannya. Demikian sebaliknya, dia semestinya menyesuaikan dengan kwalitas dari pemain yang dia dapatkan serta pilih taktik yang pas, ” kata Lucescu di Football Italia.

” Serta satu pengetahuan tentang pertandingan itu begitu utama. Terlebih di Italia, dimana terdapat beberapa hal yang susah lantaran disana terdapat beberapa keseimbangan, bahkan juga waktu Anda tidak mengharapkannya. ”

” De Boer adalah orang yang memahami sepakbola, dengan resume internasional yang dapat banyak bicara. Bila tim besutannya membantunya, dia dapat menyatakan dianya, ” paparnya.

Agen Bola Sbobet