Everton Bantah Bersedia Tampung Hart dari Man City

Agen Bola Terbaik

Everton Bantah Bersedia Tampung Hart dari Man City

Bandar Bola Online Terbesar -Hari esok kiper Manchester City, Joe Hart, tengah dispekulasikan keberadaannya pada sekarang ini. Terutama ia beritanya tak mempunyai jalinan yang serasi dengan manajer anyar The Citizens yaitu Josep Guardiola.

Hal semacam itu juga begitu tampak terang saat Man City memerankan pertandingan perdana mereka di Liga Inggris musim 2016-2017 kontra Sunderland. Alih-alih jadi pilihan paling utama Guardiola, Hart malah mesti melihat rekan-rekannya berlaga dari bench pemain.

Keadaan itu juga menimbulkan isu kalau Hart semakin dekat menuju pintu keluar Etihad Stadium pada bursa transfer musim panas ini. Terutama, ada berita kalau Everton bersedia untuk menyimpan penjaga gawang Timnas Inggris itu.

Walau demikian, isu itu segera memperoleh bantahan dari manajer Everton yaitu Ronald Koeman. Ia menyatakan kalau club berjuluk The Toffees itu tak memerlukan kiper anyar karena barusan merekrut Marteen Stekelenburg pada bursa transfer kesempatan ini.

Baca Juga : Mata : Man United Tampil Sempurna

“Kami memerlukan sekurang-kurangnya tiga orang kiper untuk lewat musim ini. Kami telah mempunyai Joel Robles, juga masihlah ada Maarten Stekelenburg, lantas kami juga mempunyai penjaga gawang muda, ” terang Koeman, seperti disadur dari The Guardian, Jumat (19/8/2016).

“Itu semuanya hanya isu. Hari ini Joe Hart, mungkin saja besok bakal ada pemain lain. Saya lebih sukai untuk hindari memberi komentar mengenai isu yang dihubungkan dengan Everton, lantaran pemain itu masihlah ada kontrak dengan club lain, ” tandas manajer asal Belanda itu.

Agen Bola Sbobet