Gabung Barcelona, Karier Alcacer Akan Berkembang

Agen Bola Terbaik

Gabung Barcelona, Karier Alcacer Akan Berkembang

Spain's Jordi Alba and Paco Alcacer celebrate a goal during their Euro 2016 Group C qualification soccer match against Luxembourg in Logrono

Bandar Bola Online Terbesar – Penyerang anyar Barcelona, Paco Alcacer, senang bukan main dapat bergabung bersama tim yang bermarkas di Estadio Camp Nou. Alcacer menilai, kariernya akan berkembang dengan membela klub yang menjadi kekuatan nomor satu Eropa dalam kurun delapan tahun terakhir itu.

Alcacer didatangkan Barcelona dari Valencia dengan mahar 30 juta euro atau sekira Rp445 miliar. Ketika tahu Blaugrana –julukan Barcelona– meminati dirinya, Alcacer langsung berbicara kepada Presiden Valencia yakni Chan Lay Hoon.

Awalnya, Lay Hoon tidak rela melepas Alcacer, mengingat Valencia membutuhkan ketajaman pemain berusia 23 tahun itu. Namun, berkat bujuk rayu Alcacer, perempuan asal Singapura itu rela melepas pemegang pemegang 13 caps bersama Timnas Spanyol itu ke Barcelona.

“Ketika saya tahu ada tawaran dari Barcelona, jujur saya langsung berbicara kepada Presiden bahwa itu (gabung Barca) sangat baik bagi perkembangan karier saya. Gabung Barcelona merupakan langkah lanjutan dari karier saya dan juga positif bagi Valencia,” ujar Alcacer mengutip dari Football Espana, Rabu (31/8/2016).

Baca Juga :Arsenal Minati Gelandang Paraguay

Namun, tidak mudah bagi Alcacer merebut posisi starter bersama klub asuhan Luis Enrique tersebut. Sebab, lini depan asuhan Luis Enrique itu dihuni pemain-pemain tajam sekelas Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar da Silva.

Tidak sampai di situ, Barcelona juga memiliki Arda Turan yang dapat ditempatkan sebagai pemain depan. Meski demikian, hal itu bukan alasan bagi Alcacer untuk menyerah. Pemain jebolan akademi klub Valencia itu siap memberikan yang terbaik demi menarik perhatian Luco –sapaan akrab Enrique.

Agen Bola Sbobet